Saturday, February 26, 2011

Harga Blackberry Storm

Review Blackberry Storm

storm





GENERAL2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900

3G NetworkHSDPA 2100

Announced2008, September

StatusAvailable. Released 2008, November

SIZEDimensions112.5 x 62.2 x 14 mm

Weight155 g

DISPLAYTypeTFT capacitive touchscreen, 65K colors

Size360 x 480 pixels, 3.25 inches

- Accelerometer sensor for auto-rotate

SOUNDAlert typesVibration, MP3 ringtones

SpeakerphoneYes

- 3.5 mm audio jack

MEMORYPhonebookPractically unlimited entries and fields, Photocall

Call recordsYes

Internal1 GB storage, 128 MB RAM, 192 MB ROM

Card slotmicroSD, up to 16GB, 8GB card included, buy memory

DATAGPRSClass 10 (4+1/3+2 slots), 32 – 48 kbps

EDGEClass 10, 236.8 kbps

3GHSDPA, 7.2 Mbps

WLANNo

BluetoothYes, v2.0 with A2DP

Infrared portNo

USBYes, microUSB v2.0





CAMERAPrimary3.15 MP, 2048×1536 pixels, autofocus, LED flash

FeaturesGeo-tagging, image stabilization

VideoYes, QVGA

SecondaryNo

FEATURESOSBlackBerry OS

CPUQualcomm MSM7600 528 MHz processor

MessagingSMS, MMS, Email, IM

BrowserHTML

RadioNo

GamesYes + downloadable

ColorsBlack

GPSYes, with A-GPS support

JavaYes

- BlackBerry maps

- Document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF)

- MP3/WMA/eAAC+ player

- MP4/H.264/H.263/WMV player

- Organizer

- Voice dial/memo









BATTERY Standard battery, Li-Ion 1400 mAh

Stand-byUp to 360 h

Talk timeUp to 5 h 30 min

Kelebihan: Storm RIM BlackBerry memiliki layar yang memberikan umpan balik untuk mengkonfirmasi pilihan Anda dan menawarkan fungsionalitas dual-mode untuk dunia-roaming kemampuan serta EV-DO Rev A dan UMTS / support HSDPA. Lainnya menyoroti termasuk GPS dan kamera 3,2 megapiksel.
Keburukan: Layar sentuh membutuhkan aklimasi beberapa dan keyboard layar sedikit sempit. Smartphone masih bahkan setelah update firmware. Speakerphone kualitas agak berombak
Intinya: RIM BlackBerry Storm mungkin jalan bagi anda yang menginginkan layar sentuh mirip dengan Apple iPhone.
Kami telah memperbarui peninjauan sejak tanggal terakhir menerbitkan perubahan fitur dan kinerja setelah menginstal versi BlackBerry OS 4.7.0.148.
RIM BlackBerry Storm dilengkapi banyak type sebagai BlackBerry layar sentuh pertama.
Desain
Dalam hal faktor bentuk, RIM BlackBerry Storm tidak menyimpang jauh dari smartphone lain, termasuk Samsung Omnia dan iPhone Apple. Casing hitam dengan aksen perak, handset sedikit gumpal dan berat di 4,4 inci tinggi sebesar 2,4 inci lebar 0,5 inci yang mendalam dan berat 5,6 ons, jadi rasanya agak lebar ketika Anda memegang di tangan Anda dan itu akan membuat pas di saku celana.
RIM BlackBerry Storm agak sedikit lebih pendek dan lebih berat daripada Apple iPhone.
Sedangkan desain Storm mungkin bukan yang paling inspiratif, tampilan smartphone adalah cerita lain. Jelas, fakta bahwa Storm adalah BlackBerry layar sentuh pertama adalah berita yang benar, tapi layar kaca 3,25 inci VGA perusahaan juga menuntut perhatian untuk ketajaman dan kecerahan, menampilkan 65.000 warna pada resolusi 480×360-piksel renyah. Anda juga dapat mengatur backlighting, ukuran font, dan jenis. Storm ini juga dilengkapi dengan accelerometer, sehingga orientasi layar akan beralih dari tegak ke modus landscape ketika anda memutar telepon dari posisi vertikal satu horisontal, kiri atau kanan.
Pindah ke kemampuan layar sentuh, BlackBerry Storm menggunakan SurePress, sehingga ketika Anda memilih aplikasi atau memasukkan teks, Anda benar-benar mendorong layar ke bawah.  Dalam hal entry teks, BlackBerry Storm memiliki fitur keyboard lembut di kedua modus potret dan lansekap. Awalnya, hanya sebuah keyboard SureType adalah tersedia dalam modus potret, tapi dengan upgrade terbaru, Anda juga memiliki pilihan untuk keyboard QWERTY lengkap. Ini tidak otomatis meskipun dan anda harus mengaktifkannya dengan menekan tombol menu BlackBerry dan kemudian memilih Keyboard Aktifkan Penuh.
Anda dapat menekan layar dua kali untuk zoom in pada halaman Web atau peta, atau melakukan gesekan jari cepat untuk bergulir meskipun halaman. Juga, untuk copy / paste teks, Anda hanya menyentuh layar pada awal teks dan kemudian dengan jari kedua, sentuhan akhir blok teks yang ingin Anda salin. Anda dapat mengatur interval sentuh, titik hover, dan sensitivitas menggesek dalam menu / Pilihan> Screen Keyboard.
Kita bisa pesan yang panjang tidak nyaman tipe secepat yang kita inginkan dan ketika kita mencoba, pesan itu penuh dengan kesalahan. Tombol-tombol keyboard yang hanya sedikit terlalu kecil dan sempit. Jika saya punya masalah dengan tangan kecil saya, saya hanya bisa membayangkan itu akan lebih buruk bagi pengguna dengan jempol lebih besar.
Di sisi kiri, ada tombol pintas user-programmable dan port USB mikro, sedangkan tulang belakang yang tepat memiliki headphone jack 3.5mm, rocker volume, dan tombol lain disesuaikan, yang ditetapkan sebagai aktivasi kamera / ambil tombol secara default . Lensa kamera dan flash yang terletak di bagian belakang, dan di belakang penutup baterai, Anda akan menemukan microSD / SDHC pemegang kartu dan slot kartu SIM. Akhirnya, meskipun tidak nampak, ada tombol mengunci perangkat dan bisu di tepi atas Storm.Di balik penutup baterai, Anda akan menemukan Storm kartu SIM dan microSD slot ekspansi.
Fitur
Sementara RIM BlackBerry Storm mungkin layar sentuh pertama untuk Research in Motion, perusahaan ingin memastikan smartphone yang ditawarkan merasa yang sama dan fungsi BlackBerry sebelumnya dan saat ini dan kini menjalankan terbaru BlackBerry OS 4.7, sehingga user interface diperbarui seperti BlackBerry Bold dan BlackBerry Pearl Flip. Anda sekarang mendapatkan DataViz Documents To Go Standard Edition, sehingga Anda sekarang bisa mengedit Word, Excel, dan PowerPoint file juga. Jika Anda ingin kemampuan untuk membuat dokumen baru, Anda harus meng-upgrade ke Edisi Premium. Kami tidak memiliki masalah pembukaan dan bekerja pada Word dan Excel, tapi kita tidak bisa membayangkan melakukan lebih dari suntingan kecil di Bold atau smartphone lainnya untuk masalah ini. Lainnya aplikasi PIM termasuk Kalender, daftar tugas, memo pad, perekam suara, kalkulator, penjaga password, dan banyak lagi.
Anda juga bisa mendapatkan aplikasi lebih untuk Storm Anda melalui BlackBerry App Dunia baru saja diluncurkan. Toko itu tidak tersedia bila Storm pertama kali dirilis, tetapi Anda dapat men-download melalui mobile browser telepon.
Untuk e-mail, Storm bisa sinkron dengan server perusahaan Anda BlackBerry Enterprise, dengan dukungan untuk Microsoft Exchange, IBM Lotus Domino, atau Novell GroupWise, untuk mengirimkan e-mail korporat secara real time. Anda juga dapat mengakses hingga 10 POP3 pribadi / bisnis atau IMAP4 account e-mail melalui BlackBerry Internet Service. Seperti semua model BlackBerry terbaru, Storm memiliki fitur spell-check yang akan mencari kesalahan dalam e-mail dan memo, tapi tidak pesan teks. Ada juga penampil lampiran untuk membuka Microsoft Word, Excel, PowerPoint, Corel WordPerfect, PDF, JPEG, GIF, dan banyak lagi.
Buku telepon hanya dibatasi oleh memori yang tersedia dengan ruang di setiap nomor telepon multiple entry, alamat e-mail, pekerjaan dan alamat rumah, jabatan, dan banyak lagi. Untuk tujuan ID pemanggil, Anda dapat menetapkan foto, kategori kelompok, atau salah satu dari 32 nada dering polifonik. fitur suara lainnya termasuk speakerphone, panggilan suara diaktifkan, panggilan pintar, panggilan konferensi, panggilan cepat, dan teks dan pesan multimedia. Anda juga dapat men-download Visual surat suara. Bluetooth 2.0 yang onboard dengan dukungan untuk mono dan stereo Bluetooth headset, profil port serial, akses buku telepon, dan jaringan dial-up.
BlackBerry Storm berjalan pada Verizon EV-DO Rev jaringan A, yang memungkinkan untuk browsing web dengan lebih cepat, e-mail, dan download. A Rev menawarkan dorongan ekstra lebih dari biasa EV-DO, sehingga kecepatan download sampai kisaran 450Kbps-to-800Kbps versus 400kbps-to-700Kbps, sementara kecepatan upload akan rata-rata sekitar 300Kpbs untuk 400Kpbs (dibandingkan dengan 50Kpbs EV-DO untuk 70Kbps). Tentu saja, semua ini tergantung jika Anda tinggal di daerah cakupan (Anda dapat menemukan peta cakupan dari situs Web Verizon smartphone ini juga menawarkan dukungan bagi 2.100 UMTS MHz / HSDPA, sehingga Anda bisa mendapatkan 3G dukungan selama di luar negeri.. Sayangnya, tidak ada WiFi. Kami menyadari. dan memahami argumen bahwa radio 3G tidak jauh dengan kebutuhan Wi-Fi.
BlackBerry Storm memiliki full HTML browser Web yang dapat Anda lihat di Internet Explorer atau mode Firefox, tergantung pada preferensi Anda. Anda dapat memeriksa situs dalam tampilan halaman atau melihat kolom, dan menavigasi melalui modus panci atau modus kursor. Dalam mode pan, Anda dapat bergerak halaman hanya dengan menyeret jari Anda dan kemudian dua kali menekan layar untuk memperbesar masuk Untuk memilih hyperlink, Anda hanya menyorot link kemudian klik OK. Sementara itu, dalam modus kursor, Anda hanya dapat menempatkan kursor di atas link dan klik atau menggunakan kaca pembesar di layar untuk memperbesar masuk Ada juga toolbar dilipat di bagian bawah yang memungkinkan Anda pergi ke situs baru, mengubah pandangan, dan banyak lagi.Ada dukungan untuk streaming media, termasuk situs mobile YouTube. Seperti yang kita katakan sebelumnya, browser BlackBerry telah sangat meningkat selama bertahun-tahun, tapi masih tidak semudah untuk digunakan sebagai iPhone dan layar multitouch-nya.
BlackBerry Storm fitur kamera 3.2-megapixel dengan video recording dan fokus otomatis.
Pindah ke fitur multimedia, BlackBerry Storm dilengkapi dengan kamera 3,2 megapiksel dengan kemampuan merekam video, serta flash, auto focus, 2x zoom, dan image stabilization. Pada mode kamera, Anda mendapatkan tiga pilihan ukuran gambar dan tiga kualitas gambar. Ada pengaturan white balance, dan Anda dapat menambahkan berbagai efek pada foto Anda, seperti hitam dan putih, dan sepia.Dengan built-in GPS, Anda juga dapat geotag foto. Seperti biasa, pilihan lebih terbatas dalam mode camcorder karena Anda hanya mendapatkan dua pilihan format video (normal dan MMS) dan tiga efek warna. Volume rocker dapat digunakan untuk memperbesar dan keluar di kedua kamera dan modus video.
Kami sangat kecewa dengan kualitas gambar karena warna tampak datar dan abu-abu.
Kualitas gambar yang bawah standar. Sementara kita bisa mengidentifikasi objek dalam gambar, mereka tampak sedikit lembut dan warna benar-benar dicuci.Kualitas video, di sisi lain, cukup mengesankan dengan cahaya baik dan lebih baik kualitas gambar dari smartphone lainnya yang telah kami diuji.
Storm built-in media player dapat memainkan musik berbagai format video, termasuk MP3, WMA, AAC, AAC +, eAAC +, AMR-NB, dan file musik MIDI, dan MPEG4, WMV, DivX4, XviD (partial support), dan H 0,263 video klip. Ada fungsi pencarian, penciptaan playlist, shuffle dan ulangi, dan Anda mendapatkan layar mode penuh untuk pemutaran video. CD perangkat lunak termasuk juga mengandung salinan Roxio Easy Media Creator, sehingga Anda dapat membuat MP3 dari CD dan menambahkan tag audio. Seperti BlackBerry terbaru, Storm juga bekerja dengan aplikasi BlackBerry Media Sync sehingga Anda dapat memuat iTunes library Anda. Ada memori onboard 1GB dan 128MB onboard memori flash, sedangkan microSD / SDHC slot ekspansi dapat menerima hingga 16GB kartu. Sayangnya, untuk sekarang, sepertinya BlackBerry Storm tidak akan mendukung Verizon musik V Cast dan layanan video.
Kinerja
Kami menguji Storm RIM BlackBerry kualitas panggilan cukup baik. Kami menikmati audio yang jernih dengan tidak ada kebisingan latar belakang terlihat atau distorsi suara, dan kami tidak mengalami panggilan menurun selama periode pengujian kami. Ada juga ada masalah dengan suara sebuah maskapai respon sistem otomatis. Pada ujung yang lain, teman-teman kita melaporkan hasil yang sama positif dan mengatakan mereka tidak punya masalah pendengaran kita. Sayangnya, speakerphone tidak berjalan juga. Kedua belah pihak mengalami kualitas panggilan berombak sebagai kata-kata kadang-kadang terputus. Ada juga beberapa distorsi suara sedikit di pihak kita. Secara keseluruhan, kami mampu melakukan pembicaraan penuh dan volume tidak masalah, tapi kami pasti harus meminta penelepon kami untuk mengulangi diri pada lebih dari satu kali. Akhirnya, kami berhasil dipasangkan Storm dengan headset Logitech Mobile Bluetooth Traveller dan Motorola S9 Bluetooth Headphones Aktif.
Kami men-download software upgrade dengan menggunakan desktop manager, dan seluruh proses berjalan lancar tanpa masalah.Peningkatan terbesar yang kami perhatikan adalah perbaikan accelerometer. Kini jauh lebih cepat untuk mengubah orientasi layar ketika kita diputar telepon. Namun, redraws halaman masih di sisi lambat dan ada bugginess lanjutan. Sebagai contoh, ketika memeriksa halaman Web, kita menghidupkan telepon untuk memeriksa dalam modus landscape dan layar berlangsung fritz selama beberapa detik dan benar-benar kosong, meskipun situs akhirnya terbuka.
Sekarang, dengan versi BlackBerry OS 4.7.0.148, smartphone bahkan lebih dipoles.Browser dan kamera tidak panik ketika kita diputar telepon, dan dalam periode dua minggu, kami tidak memiliki sistem apapun membeku atau crash. Karena kita belum menggunakan Storm selama jangka waktu yang panjang, kami tidak menemukan masalah yang signifikan.
Pemutaran musik melalui speaker telepon terdengar pecah, meskipun ada banyak volume. Syukurlah, built-in 3.5mm headphone jack jadi sebaiknya memungkinkan Anda untuk menikmati kualitas suara yang lebih baik. Video performance tidak cukup sebagai mempesona seperti BlackBerry Bold. Ada pixilation sedikit lebih, tapi kami masih menikmati pemutaran mulus.
BlackBerry Storm dilengkapi dengan baterai lithium ion 1.400 mAh dengan waktu bicara pengenal 5,5 jam dan sampai 15 hari waktu siaga. Dalam tes ini menguras baterai kami, Storm menawarkan 7 jam waktu bicara terus menerus pada satu biaya.Kinerja baterai dalam penggunaan sehari-hari lebih baik. Sebelum update firmware, baterai sudah akan menjadi sebesar 50 persen setelah hanya beberapa jam menggunakan telepon, Web, dan aplikasi multimedia, tapi setelah update, itu hanya akan dikeringkan sekitar 25 persen. Satu hal yang kita perhatikan, tetapi, setelah masa penggunaan telepon baterai akan terasa hangat.
HARGA BLACKBERRY STORM DISINI...!