Friday, February 25, 2011

Harga BlackBerry Onyx

Review Blackberry Onyx

onyx



GENERAL2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900

3G NetworkHSDPA 850 / 1900 / 2100


HSDPA 900 / 1700 / 2100

Announced2009, October

StatusAvailable. Released 2009, November
SIZEDimensions109 x 60 x 14 mm

Weight122 g
DISPLAYTypeTFT, 65K colors

Size480 x 360 pixels, 2.44 inches


- Full QWERTY keyboard


- Touch-sensitive optical trackpad
SOUNDAlert typesVibration, MP3 ringtones

SpeakerphoneYes


- 3.5 mm audio jack
MEMORYPhonebookPractically unlimited entries and fields, Photocall

Call recordsYes

Internal256MB storage, 256 MB RAM

Card slotmicroSD, up to 16GB, 2GB included, buy memory
DATAGPRSClass 10 (4+1/3+2 slots), 32 – 48 kbps

EDGEClass 10, 236.8 kbps

3GHSDPA, 3.6 Mbps

WLANWi-Fi 802.11 b/g, UMA

BluetoothYes, v2.1 with A2DP

Infrared portNo

USBYes, microUSB v2.0



CAMERAPrimary3.15 MP, 2048×1536 pixels, autofocus, LED flash,check quality

FeaturesImage stabilization

VideoYes

SecondaryNo
FEATURESOSBlackBerry OS; 5.0

CPU624 MHz processor

MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, IM

BrowserHTML

RadioNo

GamesYes + downloadable

ColorsBlack

GPSYes, with A-GPS support

JavaYes, MIDP 2.0


- BlackBerry maps


- Document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF)


- Media player MP3/WMA/AAC+


- Video player DivX/WMV/XviD/3gp


- Organizer


- Voice memo/dial






BATTERY
Standard battery, Li-Ion 1500 mAh

Stand-byUp to 408 h

Talk timeUp to 6 h
Kelebihan: The RIM BlackBerry Bold 9700 menawarkan desain ramping yang mencakup trackpad optik, headphone jack 3.5mm, dan layar brilian. Smartphone 3G mampu menawarkan Wi-Fi dengan dukungan UMA, Bluetooth, dan GPS. Hal ini juga mendapat prosesor yang lebih cepat dan update untuk BlackBerry OS 5.0.
Kekurangan: Layar yang lebih kecil dan keyboard.
Intinya: The RIM BlackBerry Bold 9700 membawa T-Mobile 3G BlackBerry pertama dan meningkatkan pada pendahulunya dengan desain yang lebih ramping dan lebih banyak daya.
Sudah sekitar satu tahun sejak awal RIM BlackBerry Bold memulai debutnya, dan sementara itu tetap menjadi perangkat yang sangat padat, sudah waktunya bahwa model cemerlang lebih cepat mengambil alih. Dan perangkat yang akan menjadi RIM BlackBerry Bold 9700. Tidak hanya itu BlackBerry pertama T-Mobile 3G, tetapi desain yang lebih ramping dan peningkatan kinerja membuatnya menjadi tambahan yang berharga. Bold juga menawarkan dukungan UMA untuk panggilan Wi-Fi, prosesor yang lebih cepat, dan update OS.
Desain
RIM BlackBerry Bold 9700 tidak terlihat seperti pendahulunya.Pada tinggi 4,29 inci dengan 2,36 inci lebar 0,56 inci tebal dan 4,3 ons, Bold 9700 tentu lebih  pas di saku dan bahkan lebih kecil juga lebih ringan dibandingkan dengan Tour BlackBerry. Hal ini terasa kokoh di tangan dan dilengkapi dengan dukungan kulit buatan yang sama seperti Bold asli untuk memberikan sentuhan berkelas. Selain itu, tepi krom dan garis antara baris keyboard menambah daya tarik handset.
Mengingat ukuran yang lebih kecil, Anda kehilangan sedikit di layar real estat. Bold 9700 memiliki layar 2,44 inci (dibandingkan dengan 2,75 inci), tetapi resolusi 480×360-piksel di 245 pixel per inci pasti menjaga hal-hal yang jelas dan tajam. Ini sama dengan Tour, dan sementara kita melakukan merindukan memiliki layar yang lebih besar saat melihat halaman Web dan video, secara keseluruhan kami tidak memiliki keluhan. Teks itu mudah dibaca, dan gambar tampak tajam dengan warna-warna cerah.
Antarmuka pengguna sebagian besar tidak berubah, meskipun BlackBerry OS 5.0 membawa beberapa perbaikan sedikit. Sebagai contoh, kalender memiliki lebih mudah untuk menggunakan sistem untuk membuat janji baru dengan daftar drop-down, dan Anda dapat mengatur jam alarm. Layar home dan menu utama akan asing bagi pemilik sebelumnya, meskipun begitu Anda dapat menyesuaikan layar home dengan tema yang berbeda dan gambar latar belakang serta enam cara pintas yang berbeda.
Di bawah layar, Anda mendapatkan BlackBerry kontrol standar: Talk dan End tombol, shortcut menu, dan tombol kembali. Namun, seperti BlackBerry 8520 Curve, Bold 9700 menggantikan trackball navigator tradisional dengan trackpad optik. RIM berencana untuk menggunakan trackpad di semua perangkat masa depannya.
Seperti Curve 8520, Bold sekarang fitur trackpad optik bukannya trackball navigator.
Tepat di bawah adalah Bold keyboard QWERTY 35-key penuh 9700. Meskipun bukan sebagai luas sebagai Bold asli, tombol besar dan nyaman sangat ideal untuk mengetik baik pesan teks singkat dan lebih lama e-mail.
Di sisi kiri, ada headphone jack 3.5mm, port microUSB / konektor daya, dan tombol pintas disesuaikan. Anda mendapatkan kunci  kedua di sisi kanan, yang ditunjuk untuk kamera secara default, dan volume rocker. di atas memegang tombol bisu dan kunci, dan kamera dan flash terletak di bagian belakang.
Fitur
RIM BlackBerry Bold 9700 menandai pertama 3G (UMTS / HSDPA 900/1700/2100) BlackBerry untuk T-Mobile. Akhir-akhir ini RIM telah meluncurkan jaringan 3G di pasar baru, yang kini mencapai 170 juta orang di lebih dari 235 kota secara nasional. Masih jalan di belakang penyedia layanan utama lainnya dalam hal cakupan, tapi tentu baik untuk melihat T-Mobile ramping upaya dan membawa handset 3G lebih ke lineup, khususnya yang berfitur lengkap seperti Bold 9700.
Seperti RIM BlackBerry Storm 2, Bold 9700 adalah pengiriman dengan BlackBerry 5.0 (versi 5.0.0.330 untuk tepatnya) OS, yang membawa beberapa perangkat tambahan dengan kemampuan pesan dan kalender serta browser BlackBerry.
Meskipun BlackBerry 5.0 tidak membawa tabbed browsing atau perbaikan navigasi dramatis, ia menawarkan lebih cepat memproses JavaScript (sekarang diaktifkan secara default) dan CSS untuk loading halaman lebih cepat. Selain itu, browser mendukung widget BlackBerry dan Google Gears serta protokol streaming real-time, sehingga Anda dapat menonton streaming video dari situs seperti YouTube mobile.. Kami memahami bahwa RIM telah melakukan investasi dalam meningkatkan browser dengan akuisisi baru-baru ini .
Selain 3G, Bold 9700 memiliki Wi-Fi dan UMA (tanpa izin akses mobile) dukungan, yang berarti Anda dapat membuat dan menerima panggilan terbatas melalui jaringan nirkabel tanpa menggunakan menit menelepon-rencana.
fitur telepon lainnya termasuk quad-band roaming dunia, speakerphone, panggilan suara diaktifkan, panggilan pintar, conference call, speed dial, voice mail visual, dan teks dan pesan multimedia dengan tampilan threaded chatting. Selain itu, fitur Bold 9700 kebisingan latar belakang penindasan teknologi untuk audio yang lebih jelas.Bluetooth juga tersedia dan termasuk dukungan untuk mono dan stereo Bluetooth headset, kit hands-free, profil port serial, jaringan dial-up, sumber audio, dan AV terpencil. The Bold 9700 dilengkapi dengan GPS / A-GPS.
Adapun komunikasi tertulis, Bold 9700 terus menawarkan kemampuan olahpesan besar. Smartphone dapat sinkron dengan perusahaan Anda BlackBerry Enterprise Server (BES), dengan dukungan untuk Microsoft Exchange, IBM Lotus Domino, atau Novell GroupWise, untuk mengirimkan e-mail korporat secara real time. Bagi mereka yang bekerja untuk bisnis berjalan BES 5.0, Anda akan bisa mendapatkan lebih banyak fungsi e-mail dengan Bold dan OS 5.0 karena Anda sekarang bisa mengatur folder e-mail, berbagi akses file remote, maju dan janji tampilan kalender, dan lebih.
Dengan BlackBerry Internet Service, Anda juga dapat mengakses hingga 10 POP3 pribadi / bisnis atau IMAP4 e-mail account. Ada juga penampil lampiran untuk membuka Microsoft Word, Excel, PowerPoint, Corel WordPerfect, PDF, JPEG, GIF, dan banyak lagi. Ada juga dimuat klien pesan instan untuk AIM, Google Talk, ICQ, Yahoo, Windows Live, dan BlackBerry Messenger.
Untuk melengkapi penampil lampiran, smartphone dilengkapi dengan Dokumen DataViz To Go Standard Edition, sehingga Anda sekarang bisa mengedit Word, Excel, dan PowerPoint file juga. Jika Anda ingin kemampuan untuk membuat dokumen baru, Anda harus upgrade ke Edisi Premium, namun. Lainnya alat informasi pribadi preloaded manajemen termasuk kalender, daftar tugas, memo pad, perekam suara, dan kalkulator. Namun, ada lebih banyak aplikasi produktivitas, utilitas, permainan, dan banyak lagi tersedia untuk di-download melalui BlackBerry App World. Sadarilah bahwa Anda dapat menyimpan aplikasi hanya untuk memori internal telepon (256MB flash). Anda dapat memeriksa penyimpanan yang tersedia Anda dengan masuk ke Pengaturan Memori Pilihan>>.
Untuk membebaskan memori telepon kami sarankan menyimpan semua file multimedia pada kartu penyimpanan, dan Bold 9700 kapal bahkan dengan kartu 2GB untuk mendapatkan sesuatu mulai. Built-in media player mendukung MP3, WMA, WMA ProPlus, AAC, AAC +, dan eAAC + file, dan MPEG4, WMV, dan H.264 klip video. Ada fungsi pencarian, penciptaan playlist, shuffle dan ulangi, dan Anda mendapatkan layar mode penuh untuk pemutaran video. Anda dapat dengan mudah sync perpustakaan pribadi Anda, apakah itu melalui iTunes atau melalui Windows Media Player dengan BlackBerry Media Sync, dan sekarang BlackBerry Desktop Manager dukungan perangkat lunak Mac dan PC.
Kualitas gambar dari kamera Bold 3.2-megapiksel cukup bagus.
Akhirnya, Bold 9700 membawa kamera upgrade, dari 2 megapixel menjadi 3,2 megapiksel. Menawarkan variabel zoom, auto focus, flash, dan kemampuan merekam video. Mengedit pilihan cukup standar dengan berbagai ukuran dan pilihan kualitas, kontrol white-balance, dan efek warna. Anda juga dapat menggunakan GPS telepon untuk geotag foto. Kualitas gambar yang mengesankan. Objek tampak jelas dalam gambar, dan warna tidak luntur, bahkan di sinar matahari cerah.
Kinerja
Kami menguji quad-band (GSM 850/900/1800/1900) RIM BlackBerry Bold 9700 menggunakan layanan T-Mobile dan kualitas panggilan yang baik. Audio jelas dengan kebisingan latar belakang yang sangat sedikit sehingga kami tidak punya masalah pendengaran penelepon kami atau menggunakan sistem suara balasan otomatis sebuah maskapai penerbangan.Teman juga melaporkan hal-hal baik tentang kualitas suara Bold. Mereka tidak mengeluh dari setiap distorsi suara atau suara-suara aneh. Selain itu, mereka terkesan dengan kejelasan speakerphone dan bahkan tidak menyadari bahwa kami harus beralih ke speakerphone tengah melalui panggilan sampai kami kepada mereka. Sayangnya, audio tidak cukup sebagai murni di pihak kita, suara terdengar nyaring sedikit, tapi jelas tidak mencegah kami dari melanjutkan percakapan.
Kami hanya mengalami beberapa penundaan minimal ketika menggunakan kamera. BlackBerry Bold 9700 memiliki 1.500 mAh lithium ion baterai dengan waktu bicara pengenal 6 jam dan sampai 17 hari waktu siaga.
HARGA BLACKBERRY ONYX DISINI...!