Friday, February 25, 2011

Harga BlackBerry Gemini

Review Blackberry Gemini

gemini






GENERAL2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900

Announced2009, July



StatusAvailable. Released 2009, August
SIZEDimensions109 x 60 x 13.9 mm


Weight106 g


DISPLAYTypeTFT, 65K colors


Size320 x 240 pixels, 2.46 inches


- Full QWERTY keyboard


- Touch-sensitive optical trackpad
SOUNDAlert typesVibration; Polyphonic(32), MP3 ringtones

SpeakerphoneYes




- Dedicated music keys


- 3.5 mm audio jack

MEMORYPhonebookPractically unlimited entries and fields, Photocall

Call recordsYes



Internal256 MB



Card slotmicroSD, up to 32GB, buy memory
DATAGPRSClass 10 (4+1/3+2 slots), 32 – 48 kbps

EDGEClass 10, 236.8 kbps


3GNo



WLANWi-Fi 802.11b/g


BluetoothYes, v2.0 with A2DP


Infrared portNo



USBYes, microUSB







CAMERAPrimary2 MP, 1600×1200 pixels

VideoYes, QVGA


SecondaryNo


FEATURESOSBlackBerry OS


CPU512MHz processor


MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, IM

BrowserHTML



RadioNo



GamesYes + downloadable


ColorsBlack



GPSNo



JavaYes




- MP3/eAAC+/WMA/WAV player


- MP4/H.263/H.264/WMV player


- Organizer



- Voice memo/dial



0














BATTERY
Standard battery, Li-Ion 1150 mAh

Stand-byUp to 408 h


Talk timeUp to 4 h 30 min

Kelebihan:
RIM BlackBerry 8520 Gemini mempunyai fitur trackpad optik responsif. Smartphone ini juga menawarkan Wi-Fi, Bluetooth, kamera 2-megapiksel, dan kualitas panggilan yang baik.
Kekurangan:
Dukungan 3G dan GPS. Anda hanya dapat menyimpan aplikasi ke memori utama telepon.

Intinya:
RIM BlackBerry Gemini 8520 adalah smartphone ramping yang memberikan beberapa perangkat tambahan bagus dan kinerja yang hebat.Sementara tersedia langsung dari T-Mobile.

Gemini 8520 mempunyai beberapa kekurangan seperti GPS dan layar resolusi tinggi, tetapi mempunyai fitur inti dan kinerja yang hebat. Selain itu, smartphone ini memiliki desain ramping yang mencakup trackpad optik baru dan khusus media kontrol.
Desain
RIM BlackBerry Gemini 8520 mungkin paling terkenal untuk desain. Keseluruhan tampilan telepon mirip dengan Gemini 8900, dan dua model ini benar-benar mempunyai ukuran  yang sama di 4,3 inci tinggi sebesar 2,3 inci lebar 0,5 inci tebal. Gemini 8520 mempunyai berat 3,7 ons. Warna hitam halus sepanjang tepi  mencegah smartphone licin dari genggaman anda.
RIM BlackBerry 8520 mirip dengan BlackBerry Gemini 8900 tetapi juga menawarkan beberapa elemen desain baru.
Karena Gemini 8520 adalah model akhir yang lebih rendah, tidak memiliki layar resolusi tinggi yang sama dengan Gemini 8900. Sebaliknya, layar TFT 2,46 inci menunjukkan 65.000 warna pada resolusi 320×240 piksel yang lebih rendah. Anda dapat menyesuaikan kecerahan layar dan waktu lampu latar serta tema, ukuran font, dan banyak lagi melalui menu Pengaturan.
Di bawah layar, Anda akan menemukan salah satu fitur baru dari BlackBerry Gemini 8520: trackpad optik. Berada di antara tombol Talk dan End, shortcut menu, dan tombol kembali, trackpad menggantikan navigator trackball yang telah menjadi pokok BlackBerry sejak debut BlackBerry.
Gemini 8520 merupakan BlackBerry pertama untuk menggunakan trackpad optik, yang menggantikan trackball navigator.
Juga baru ke BlackBerry Gemini 8520: tombol khusus media di atas perangkat. Anda dapat menekan tombol di bagian atas untuk file maju dan playback dan bermain / jeda. Yang terakhir ini juga berfungsi sebagai tombol diam pada saat panggilan. Sebagaimana dimaksud, mereka mudah untuk mengontrol media player dan bekerja untuk kedua musik dan video, meskipun Anda tidak dapat menggunakan kembali / maju tombol untuk pergi melalui foto.
Juga pada sisi kiri ada port Micro-USB, sementara volume dan tombol lain user-programmable berada di sebelah kanan. Kontrol tersebut sedikit berbeda dalam bahwa mereka benjolan kecil di sepanjang permukaan daripada tombol tradisional biasa Anda lihat di BlackBerry. Di bagian belakang, Anda akan menemukan kamera sedangkan slot microSD terletak di belakang penutup baterai.
Keyboard smartphone sedikit sempit dengan tombol kecil.
Kami memiliki keyboard QWERTY lengkap Gemini 8520. Ini sangat mirip dengan 8900 itu, tombol ini sedikit lebih kecil dan dikemas berdekatan, sehingga pengguna dengan jari yang lebih besar mungkin memiliki beberapa masalah. Namun, kami dapat menemukan alur kami setelah beberapa saat dan dapat dengan mudah mengetik pesan.
T-Mobile paket RIM BlackBerry Gemini 8520 di lengkapi dengan adaptor AC, kabel USB, kartu microSD 1GB, headset stereo kabel, CD software, dan material referensi. Untuk lebih add-ons, silakan cek aksesoris ponsel kita, nada dering, dan membantu halaman.
Fitur
RIM BlackBerry Gemini 8520 tidak seperti BlackBerry Gemini 8900 atau T-Mobile Dash 3G. Ini tidak memiliki dukungan 3G dan GPS tapi masih memberikan pada fungsionalitas inti.Kita akan mulai dengan yang paling mendasar dan kemampuan telepon.
The Gemini 8520 quad-band menawarkan dunia roaming, speakerphone, panggilan suara diaktifkan, panggilan pintar, panggilan konferensi, panggilan cepat, dan teks dan pesan multimedia. Bluetooth 2.0 juga onboard sehingga Anda dapat memasangkan handset dengan mono dan stereo Bluetooth headset nirkabel atau kit hands-free untuk komunikasi tanpa gangguan saat bepergian. Profil Bluetooth lain yang didukung termasuk jaringan dial-up, port serial, sumber audio, dan audio / video remote.
Buku telepon hanya dibatasi oleh memori yang tersedia (kartu SIM memegang 250 kontak tambahan) dengan ruang di setiap entri untuk nomor telepon, alamat e-mail, alamat kantor dan rumah, jabatan, dan banyak lagi. Tentu saja, Anda dapat menetapkan setiap kontak foto, ID grup, atau nada dering kustom untuk keperluan ID pemanggil juga.
Tentu saja, sumber lain komunikasi utama adalah melalui e-mail. Gemini 8520 dapat sinkron dengan server perusahaan Anda BlackBerry Enterprise, dengan dukungan untuk Microsoft Exchange, IBM Lotus Domino, atau Novell GroupWise, untuk mengirimkan e-mail korporat secara real time. Dengan BlackBerry Internet Service, Anda juga dapat mengakses hingga 10 POP3 pribadi / bisnis atau IMAP4 e-mail account. Smartphone ini juga dilengkapi preloaded dengan klien instant-messaging, termasuk Yahoo, AIM, Windows Live, Google Talk, dan ICQ.
Punya lampiran tidak masalah, ada penampil lampiran untuk membuka Microsoft Word, Excel, PowerPoint, Corel WordPerfect, PDF, JPEG, GIF, dan banyak lagi.Selain itu dengan BlackBerry OS v.4.6.1.259, Dokumen yang DataViz untuk Go Suite disertakan pada perangkat tapi hanya Standard Edition jadi jika Anda ingin kemampuan untuk membuat dokumen baru, Anda harus meng-upgrade ke Edisi Premium. Informasi lain alat manajemen pribadi termasuk kalender, daftar tugas, jam alarm, perekam suara, dan kalkulator. BlackBerry Desktop Software (disertakan pada CD paket) dapat membantu Anda sinkronisasi data dan file media dari PC ke BlackBerry Anda, sedangkan pengguna Mac sudah ditinggalkan untuk mendapatkan aplikasi pihak ketiga seperti PocketMac untuk BlackBerry untuk melakukan hal yang sama.
BlackBerry App World preloaded sehingga Anda dapat dengan mudah men-download aplikasi jaringan sosial, seperti Facebook, Flickr, MySpace, serta segala macam aplikasi lain, permainan, dan utilitas dari katalog. Namun, perlu diingat bahwa Anda hanya dapat menyimpan aplikasi ke memori utama telepon, yang tidak banyak di 256MB, dan bukan ke kartu microSD.
BlackBerry Gemini 8520 memiliki fitur kamera 2-megapiksel, yang mengambil beberapa gambar yang layak.
Dengan demikian, Anda mungkin akan ingin menyimpan semua file multimedia Anda ke kartu penyimpanan. media player Gemini 8520 mendukung MP3, Pro/WMA10 WMA9/WMA9, AAC-LC, AAC +, eAAC +, AMR-NB, dan file musik MIDI, dan MPEG4, WMV2, H.263, dan H.264 klip video. Penampil foto juga mendukung BMP, JPEG, PNG, TIFF, dan file WBMP. Untuk foto Anda sendiri, smartphone menawarkan kamera 2-megapiksel dengan kemampuan merekam video dan 5x digital zoom. Kualitas gambar cukup bagus. Gambar yang jelas dan warna, sementara tidak yang paling bersemangat, tidak memiliki oranye aneh atau nada kelabu seperti beberapa ponsel kamera lain.
Kinerja
Kami menguji quad-band (GSM 850/900/1800/1900, GPRS / EDGE) RIM BlackBerry Gemini 8520 menggunakan pelayanan T-Mobile dan kualitas panggilan cukup baik. Kami tidak melihat adanya jenis distorsi suara atau kebisingan latar belakang selama panggilan dan tidak memiliki masalah dengan suara. Teman juga punya hal-hal yang baik untuk mengatakan tentang kualitas panggilan, dan mereka bahkan lebih terkesan ketika kita menyalakan speakerphone, mereka tidak melihat perbedaan dalam suara. Sayangnya, kami tidak melihat perubahan, panggilan speakerphone terdengar agak jauh dan berongga. Kami dipasangkan smartphone dengan headset Logitech Mobile Bluetooth Traveller dan Motorola S9 Bluetooth Headphones Aktif.
Gemini 8520 cukup perangkat tajam, dan kami tidak menemui masalah selama periode peninjauan kami. Meskipun smartphone hanya mendukung kecepatan EDGE, pengalaman browsing Web ini tidak terlalu menyulitkan (Gemini HTML browser Web adalah cerita lain dan bisa menggunakan beberapa pekerjaan di departemen navigasi).
RIM BlackBerry Gemini 8520 dilengkapi dengan baterai lithium-ion 1150mAh dengan waktu bicara nilai 4,5 jam dan sampai 17 hari waktu siaga. Kurva mengalahkan waktu bicara dinilai dalam tes menguras baterai kami, dengan total 8 jam. Menurut tes radiasi FCC, Gemini 8520 memiliki rating digital SAR 1,22 watt per kilogram
HARGA BLACKBERRY GEMINI DISINI...!